PUSAT BISNIS DAN PERDAGANGAN

Masih ada kapling yang kosong untuk tempat berdagang dan buka usaha. Lokasi yang mungkin enak dan nyaman untuk bisnis. Jualan makanan atau kuliner, pakaian, bengkel, properti, rental rental lain

Tapi kok jalanannya kosong yah, nggak macet ?

“Kalo jalanan sih jangan ditanya.


“Gambar kendaraan, seperti motor dan mobilnya mana ?”
“Kalo yang itu susah gambarnya, tapi kurang lebih gambarannya begini”
“Macet ?” Pasti !! Maksudnya sering, maka jadilah antrian panjang”
Ada yang lagi parkir di pinggiran jalan, maksudnya di bahu jalan, Kok kayanya makin banyak yang parkir di pinggir jalan yah?
Karena nggak tahan antri macet yang panjang. Panasss .. baik tubuh maupun otak. “Ya uda deh, kita puter balik aje deh”
Ada yang balik muter, maksudnya beberapa waktu lalu di sana ada peristiwa tabrakan sangat keras antara dua sepeda motor yang berlawanan arah hingga mengakibatkan terjungkalnya dua motor naas tersebut sampai-sampai helm salah satu pengendara motor tersebut melintir menggelinding muter-muter hingga ke seberang jalan.
“Tuh orang berkendara sangat pelan sekali dan hampir selalu begitu. “Kok bisa yah?” “I will always SLOW, but I like this. SORRY”
Ada yang lagi mendorong mundur kendaraannya karena mogok. Tapi kenapa mendorong mundur ? pas di tanjakan lagi. Kenapa nggak di dorong maju ? What’s the problem with you ?
Mobilnya ada yang nongkrong di bahu jalan dan dipakai untuk jualan buah-buahan. Lalu yang ingin beli pun markir di … ya di bahu jalan jugalah. “Terus…trotoarnya dikemanain ?” “Auu deh, ilang kali”
Ada juga yang berkendara melawan arus dengan tenangnya dengan pedenya. Giliran keserempet nanti gimana ?
Ada yang lagi bawa anak balita dengan santainya, kadang ke arah tengah kadang ke pinggir. Kendaraanya yang nggak stabil atau orangnya yang nggak stabil ?
Terima service mobil, pengerjaannya karena sesuatu dan lain hal, terpaksa di pinggir jalan alias di bahu jalan.
Ada yang lagi ngetem sembarangan dengan teratur dan setiap hari sudah rutin bikin m***ttt.
Ada yang ngetem berbaris dengan teratur dan kadang-kadang rapi.
Pokoknya banyak lagi deh macam-macam kendaraan yang lagi yang itu, yang lagi begini, yang lagi lagi lagi lagi …

Advertisements

About blogini
Site ini berisi tentang gambaran keadaan sosial di masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: