BERAPA WATT ?

h, seandainya saja punya peralatan canggih yang bisa digunakan untuk mengukur secara remote dan jarak jauh untuk konsumsi listrik, pasti bisa mengukur :

BERAPA WATT energi listrik yang dipakai untuk operasional sebuah stasiun televisi demi menayangkan dan meliput kasus korupsi seseorang yang berlarut-larut dan ujung-ujungnya malahan nggak jelas juntrungannya?. Dan BERAPA WATT energi listrik yang tersedot oleh (mungkin) jutaan televisi yang menyaksikan tayangan kasus memalukan tersebut.

BERAPA WATT energi listrik yang dipakai untuk operasional sebuah stasiun televisi demi menayangkan dan meliput berulang-ulang seorang Selebriti yang mengalamai “kegagalan”, alias cerai dengan pasangannya ?. Dan BERAPA WATT energi listrik yang tersedot oleh (mungkin) jutaan televisi yang distel oleh pemirsa yang menggandrungi acara tersebut.

BERAPA WATT energi listrik yang dipakai untuk operasional sebuah stasiun televisi demi menayangkan film-film berseri, mungkin dari seri 1 sampai seri 4, yang sudah sangat usang,  berulang-ulang ? Dan BERAPA WATT energi listrik yang tersedot oleh (mungkin) jutaan televisi yang tanpa sengaja jadi nonton film-film itu lagi itu lagi.

BERAPA WATT energi listrik yang dipakai untuk operasional sebuah stasiun televisi demi menayangkan hal-hal yang belum tentu benar ?. Dan BERAPA WATT energi listrik yang tersedot oleh (mungkin) jutaan televisi yang jadi melihat peristiwa yang belum tentu benar tersebut

BERAPA WATT energi listrik yang dipakai untuk operasional sebuah stasiun televisi demi menayangkan sebuah film yang ceritanya ada pemerannya, wanita cantik yang hampir dalam semua episodenya sering berlinangan air mata ? Dan BERAPA WATT energi listrik yang tersedot oleh (mungkin) jutaan televisi yang penontonnya jadi larut juga dalam kesedihan mendalam yang diperagakan wanita cantik dalam film tersebut.

BERAPA WATT energi listrik yang dipakai untuk operasional sebuah stasiun televisi demi menayangkan sebuah film yang ceritanya ada adegan sayang-sayangan antara yayang dengan yayangnya. Dan BERAPA WATT energi listrik yang tersedot oleh (mungkin) jutaan televisi yang penontonnya mungkin jadi teringat akan yayangnya.

BERAPA WATT energi listrik yang dipakai untuk operasional sebuah stasiun televisi demi menayangkan dan meliput seseorang yang bekerja keras serta berjuang dengan ikhlas demi mewujudkan sebuah lingkungan yang bersih dan asri. Dan BERAPA WATT energi listrik yang jadi bermanfaat karena tersedot oleh (mungkin) jutaan televisi yang penontonnya mengagumi dan terinspirasi oleh pekerja keras tersebut.

BERAPA WATT energi listrik yang dipakai untuk operasional sebuah stasiun televisi demi meliput sebuah daerah terpencil yang belum terjangkau oleh listrik? Dan BERAPA WATT energi listrik yang tersedot oleh (mungkin) jutaan televisi, di mana para pemirsa sedang menyaksikan sebuah tayangan “ironi”.

BERAPA WATT energi listrik yang dipakai untuk operasional sebuah stasiun televisi demi menayangkan tayangan-tayangan yang ditayangkan. Dan BERAPA WATT energi listrik yang tersedot oleh (mungkin) puluhan juta televisi yang menyaksikan tayangan-tayangan yang ditayangkan.

Advertisements

About blogini
Site ini berisi tentang gambaran keadaan sosial di masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: