PLAGIATOR DAN CREATOR

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                          :  CREATOR
Tempat dan Tanggal Lahir :  N/A
Alamat                                       :  Not prefer
Sebagai                                      : Pihak pertama.  Selanjutnya disebut CERI

Nama                                           : PLAGIATOR
Tempat dan Tanggal Lahir  : N/A
Alamat                                        : Not Prefer
Sebagai                                       : Pihak kedua.   Selanjutnya disebut PLEGY

Menerangkan bahwa, Kedua belah pihak sepakat mengakui telah terlibat percakapan.

CERI       : “Hey PLEGY !.. kamu sembarangan jiplak hasil karyaku tanpa ijin !..
PLEGY   : “Maaf deh CER, aku cuma copy paste aja kok.
CERI       : “Iya..tapi kamu harus ijin dulu dong samaku. Itu kan karyaku, jerih payahku.
PLEGI     : “Maaf deh CER, lain kali aku ijin deh sama kamu.
CERI        : “Knapa sih kamu sampai mencuri gitu ?
PLEGY    : “Maaf deh CER, aku kan nggak sempat berkarya, sibuk, tapi aku mau internetan    juga, mau ngeBLOG juga,mau                            ngetop juga di dunia maya,  seperti mereka yang sudah top-top” 

CERI         : “Bikin dong karya sendiri !, jangan jiplak abis karya orang!.
PLEGI     : “Sekali lagi aku mohon maaf yah Cer”.

CERI tampak belum puas. Akhirnya kedua belah pihak bubar tanpa menghasilkan satupun keputusan penting.

“Keep in mind, however, that there is no way to fully guarantee the complete protection of your work (after all, this is the internet)”. (WordPress.com)

Advertisements

About blogini
Site ini berisi tentang gambaran keadaan sosial di masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

One Response to PLAGIATOR DAN CREATOR

  1. Pingback: OLAHRAGA DAN KESEHATAN JASMANI ROHANI | Blog SD18

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: