BAGAIMANA CARA ALLAH SWT …

Menjadikan manusia menjadi bermacam-macam bentuk, suku bangsa, aneka warna-warni kulit dan rambutnya, padahal awalnya bersumber dari satu manusia yaitu Nabi Adam a.s dan istrinya Hawa.
Memanjangkan umur Nabi Nuh a.s hingga mencapai 950 tahun, padahal manusia jaman sekarang kalau sudah mencapai usia 100 tahun saja sudah “megap-megap”. Ada yang bilang sudah “bau …”.
Memunculkan seekor unta dari sebuah batu yang ditunjukkan Nabi Soleh a.s kepada kaumnya yang durhaka. Padahal tukang sulap sekarang dalam aksinya pasti memakai peralatannya yang ribet
Mendinginkan api yang disediakan oleh seorang raja untuk menghukum mati, membakar Nabi Ibrohim a.s karena menentang sang raja tersebut.
Menidurkan pemuda-pemuda dan anjingnya di dalam sebuah gua selama 300 tahun lebih, demi menyelamatkan mereka dari kejamnya penguasa pada waktu itu dalam peristiwa Ashabul Kahfi.
Membelokkan hati para tukang sihir yang ular-ular hasil “rekayasanyanya” ditelan bulat-bulat oleh ular raksasa hasil rekayasaNya untuk Nabi Musa a.s, untuk segera bersujud dan mengimani kebesaran Tuhannya Nabi Musa a.s.
Membelah lautan untuk membukakan jalan kepada Nabi Musa a.s dan pengikutnya untuk menyelamatkan diri dari pengejaran yang dilakukan oleh tirani Firaun dan tentaranya.
Mengawetkan jasad Raja Firaun sampai ribuan tahun untuk dijadikan pelajaran berharga bagi umat manusia yang akan datang.
Memberikan kekuatan mental kepada Nabi Daud a.s untuk sehari berpuasa sehari tidak berpuasa, selama seumur hidup.
Memudahkan seorang pengikut Nabi Sulaiman a.s untuk menghadirkan penguasa kerajaan Saba yaitu Ratu Bilqis ke hadapan Nabi SUlaiman a.s dalam sekejap.
Menyembuhkan Nabi Ayub a.s yang sabar dalam menghadapi penyakit yang sudah bertahun-tahun dideritanya dan menjijikkan sampai dirinya diasingkan oleh seluruh keluarganya dan membuat tidak sabar istrinya.
Memelihara Nabi Yunus a.s di dalam kegelapan perut seekor ikan raksasa yang hidup di dalam gelapnya lautan sampai akhirnya bisa terbebas.
Membantu Raja Zulkarnain untuk membangun dinding yang sangat kokoh (Babul Hadid), untuk menghalau kaum perusak yang disebut Ya’juz Ma’juz.
Memelihara dinding kokoh tersebut sampai akhirnya runtuh juga di akhir jaman nanti
Memberikan karunia kepada Nabi zakaria a.s yang sudah tua dan isterinya yang juga sudah tua dan mandul, berupa seorang anak kandung yang nanti akan menjadi penerusnya yaitu Nabi Yahya a.s.
Memberikan karunia kepada seorang gadis suci yang bernama Maryam berupa seorang anak yang kelak akan menjadi Nabi yaitu Isa a.s, yang nantinya akan memunculkan kontroversi bagi sebagian penduduk waktu itu.
Membantu Nabi Isa a.s untuk menghidupkan kembali orang yang sudah meninggal dan kemampuan mengobati beberapa penyakit kronis.
Mendukung Nabi Muhammad SAW yang dengan hanya 300 orang tentara, mampu memenangi pertempuran melawan 1000 orang tentara musuh yang sudah sangat terlatih dan berpengalaman dalam peristiwa perang Badr.
Membawa Nabi Muhammad SAW ke sebuah tempat yang “paling tinggi”, yang belum pernah dan tidak akan pernah bisa dicapai oleh manusia manapun bahkan hingga sekarang untuk melakukan sebuah perjalanan Mi’raj.
Menunjukkan kepada Nabi Muhammad SAW kondisi gambaran yang akan datang mengenai kehidupan di surga dan neraka.
Memenuhi janjiNya untuk memelihara kemurnian dan keaslian isi kitab suci Al-Qur’an sampai berabad-abad, belasan abad hingga sekarang.
Menghadirkan kembali Nabi Isa a.s yang sudah ribuan tahun lalu “diangkat” untuk kembali turun ke dunia di akhir jaman nanti.

“Caranya nggak tau.  Soalnya ilmuku cuma sedikit, itupun atas petunjukNya juga. Mau nyombong,  apa yang bisa disombongin”.

Advertisements

About blogini
Site ini berisi tentang gambaran keadaan sosial di masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: