HOW CAN I TELL HER ABOUT YOU

face 2 face abstract

Kalo YOU cuex dan bisa bermuke tembok seperti ikan cuex yang dijual tukang sayur di balik tembok sih nggak usah cerita macem-macem.  Mau YOU emang begitu kan ? Bermain cantik dan indah.
“GIRL PLEASE TELL ME WHAT TO DO” …Nah ! bingung kan ?

Tapi “HER”nya itu siapa dulu, bagaimana dulu. Kalau “HER”nya memang sudah mau dan rela dibikin “madu”, YOU bisa agak lebih leluasa. Yang penting YOU tau diri dan tau bagaimana cara berterima kasih kepada si “HER”, karena tanpa keikhlasannya, YOU nggak bisa dapet “HER” yang lain. Urusan hati nurani si “HER”? “Wah kalo itu sih susah. Kan “SEDALAM-DALAMNYA LAUTAN MASIH BISA DIUKUR,  KALAU DALAMNYA HATI ? WOW..NGGAK JANJI DEH, berapa centi, berapa meter, berapa kilometer, berapa mil, bahkan berapa tahun perjalanan cahaya dst dst dst. Kecuali yang menciptakan YOU dan “HER” saja yang pasti tau.
Bagaimana kalo “HER”nya sudah berpindah alam alias wafat ? Ada sebagian yang nyebut “REST IN PEACE”, entah cara berpindahnya gimana-gimana, dengan cara konyol, mati syahid atau dengan jalan lainnya, baru YOU bisa leluasa, yang penting YOU mau sabar aja dikit barang beberapa bulan, kecuali YOU dengan “HER” memang sudah saling memegang janji sumpah setia sehidup semati, itu terserah. Tapi kayanya jaman sekarang untuk “sehidup-semati” sudah menjadi barang langka, sulit. Jangankan sudah ditinggal “jauh” pindah alam oleh si “HER”,  waktu ada si “HER” aja YOU pernah nyempetin diri larak-lirik, apalagi status YOU sudah (masih) single, tajir lagi, masih belum bau tanah lagi.  Soalnya sekarang banyak pilihan “HER”, variannya macam-macam, mau yang “fresh graduate” atau yang experience ? banyak. Yang masih jauh dari “fresh graduate” aja banyak yang “Ready for Initial Public Offering”.
Bagaimana kalau “HER”nya masih idup dan belum tau bahwa YOU mau cerita tentang “YOU di atas” kepada “HER” ? Wah ini bisa berabe urusannya, bisa panjang dan melelahkan. Apalagi “HER”nya nggak rela untuk menjadi “madu” walaupun manis alami dan bergizi tinggi. Serela-relanya “HER”, ujung-ujungnya akan bilang ke emaknya atau ke siapa aja yang “HER” suka untuk curhat “Mana ada sih wanita yang mau dimadu ! “Seandainyapun you sukses tanpa “TELL HER ABOUT YOU”, nantinya ke depannya you terpaksa kerja keras, harus main kucing-kucingan sama si “HER”. Kalo main kucing beneran dan yang bersih dan bukan kucing garong, enak, lucu, biarpun kecakar, yang sakit atau yang tergores paling di bagian tangan atau kaki. Tapi ini main kucing-kucingan sih, yang kecakar bisa banyak, bisa-bisa tikus-tikusan juga kecakar, bisa-bisa  anjing-anjingan ikut tergores juga. Bisa jadi mumet dan rumit berlarut-larut.
Kalau YOU artis atau orang yang top, publik figur dan semacamnya, kalau ada masalah yang model seperti gini, main kucing-kucingan, masalah antara “HER dengan “HIM”, bisa ada sisi positifnya (penilaian sebagian orang), misalnya kebintangan YOU yang sudah mulai redup akan bisa bersinar lagi, terangkat lagi, dan bisa berbagi dengan pihak lain.
Tapi kalo YOU orang yang biasa-biasa aja, orang kebanyakan yang mau main kucing-kucingan dengan si “HER”, you siap-siap deh menghadapi resiko pusing tujuh keliling. Terpaksa you ngomong ke sana bunyinya begini, ngomong ke sini suaranya berubah begitu. Jadinya mau nggak mau YOU ngomong begini tujuannya untuk menutupi ngomong yang kemaren yang bunyinya begitu.
Belum nanti kalau sudah sampai urusan harta gono-gini, yang perhitungannya lebih mumet dan rumit berlarut-larut.
Belum lagi nanti kalau YOU sudah “berpindah” ke “alam sana”, YOU mau lapor apaan atau gimana sebagai bentuk pertanggung jawaban ? Sudah nggak mampu lagi ngomong begini untuk menutupi ngomongan yang begitu. Bahkan belum sempat ngomong begitu, YOU sudah dikemplang duluan.

Advertisements

About blogini
Site ini berisi tentang gambaran keadaan sosial di masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: