MACAN

Macan podium, macan podium apa singa podium yah? Ahli pidato, orasi, kalo lagi beraksi mampu membuat terkesima ribuan orang yang hadir. Contohnya … (yang belum terlalu lama aja, KH Zainudin MZ (alm), atau mungkin ada yang lainnya ?

Macan ompong, sudah nggak ada taringnya, masih mau unjuk gigi juga ? maksudnya unjuk taring, maksain banget sih!

Macan ompong jilid 2, seperti gambar di atas tuh, bagian bawah yang di tengahnya kosong melompong. Soalnya lagi nggak ada bahan foto lagi.

Macan Kemayoran, belum pernah kedengeran juara nih ?

Gajah mati meninggalkan gading, pasti banyak yang mungut, macan mati meninggalkan belang, pasti banyak yang mungut juga.

Macan Asia, itu julukan jaman dulu.

Apa persamaan macan belang sama hidung belang ? Jawaban : Hidungnya sama-sama nggak belang.

Apa persamaan macan sama perempuan ? Jawaban : … Tapi seorang ustadz bilang “Lebih baik berjalan di belakang macan daripada berjalan di belakang perempuan”. Berarti beda.

Piala Macan (baca: Piala Tiger).

Pesawat tempur macan2, maksudnya F5E-Tiger2.

Lepas dari mulut buaya masuk ke mulut macan, terbalik gak yah ?

Macan malu pasti kelihatan belangnya, orang malu mungkin karena ketahuan belangnya.

Sarang macan, ungkapan sama kenyataannya sama seremnya.

Tai macan ? Misalnya babi, rusa, kambing pada kenal banget sama benda tersebut dan tau ada predator nggak jauh dari mereka, langsung minggir kabur aja deh, daripada dimangsa.

Cimacan, sampai Puncak Pass turun terus ke arah Cipanas, nanti ketemu deh, ciri-cirinya ada U-Turn.

Macan langka, selalu jadi berita aktual, kalo nggak dilindungi, bisa tamat riwayatnya.

Macan memang harus sama-sama kita lindungi, tapi kalau kita ketemu macan, kita yang sama-sama cari perlindungan

Trio Macan, ini dia ni, macan yang paling …

Macan buram, maksudnya.  kok gambar macan di atas salah satunya setelah diinsert jadi buram yah, padahal sumber foto aslinya bagus.

Lihat Nih buktinya (klik aja).

Advertisements

About blogini
Site ini berisi tentang gambaran keadaan sosial di masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: